The Unforgettable experience with Cyclone

Hi Readers, finally I've posted again. setelah beberapa waktu lalu mempersiapkan Ujian Nasional (UN) sampai dengan SBMPTN. banyak hal yang di tempuh dan penuh dengan hal yang patut di kenang. bagaimana kabar kalian semua? :) semoga baik- baik ya.

Malam ini, Sasa ingin menceritakan kenangan sasa bersama teman teman seperjuangan di kelas XII SMA Negeri 62 Jakarta. sejujurnya, banyak sekali hal yang telah kami lalui bersama, suka duka, canda tawa hingga sampai pada hari dimana kami di lepas secara resmi oleh sekolah dan acara graduation kami pada pertengahan bulan mei menjelang pengumuman UN. banyak teman temanku dari sekolah lain mengatakan mengapa di adakan graduation sebelum pengumuman? Menurut Sasa pribadi kegiatan graduation yang di adakan sebelum pengumuman merupakan sebuah pengharapan esok hari akan mendapatkan hasil yang baik dengan lulus bersama sama dan menampilkan wajah suka cita.

baiklah, yuk kita mulai mengulas kelas XII IPS 1 "CYCLONE" @Cyclone62
kelas XII IPS 1, kelas yang bagi sasa sangat bermakna dan penuh dengan rasa kekeluargaan. kelas ini terdiri 38 sebenernya tapi, karena ada sesuatu yang tidak dapat sasa ceritakan menjadi 36 orang .dari 36 siswa ini memiliki karakter berbeda beda loh. namun,itulah ciri khas masing masih individu di cyclone.
kalian bisa melihat dan bertanya kepada orang yang lebih memahami karakter mereka masing masing di Ask.fm/CYCLONE62 tapi, yang sasa liat sih udah banyak kok deskripsinya jadi boleh dilihat lihat dan di jadikan inspirasi mungkin. hehe :)

kegiatan kegiatan cyclone di sekolah yang tidak terlupakan sebenernya banyak, tapi beberapa aja ya yang di sebutin :) antara lain bukber di kelas 3 pertama, trus foto bts, ujian praktek, belajar di kelas juga gak kalah seru aktif semua loh, apalagi menjelang UN kemarin banyak yang addicted sama Matematika... seneng banget ngeliatnya hahaha. trus, tadarus bareng bareng, sampai khatam alhamdulillah. pokoknya menurut sasa dan yang lain tentunya ngga akan terlupakan masa masa akhir di kelas 3.

sasa share deh fotonya ketika bukber ya.



  foto foto di atas merupakan kegiatan bukber kelas XII IPS 1 yang pertama loh, keren kan. :) makanan bukber kita waktu itu udah di backup sama calon pengusaha terbesar di bidang kuliner Nasi Padang Salero Bundo suatu hari nanti "Dedy - Daddy; bapaknya ips 1" Aamiin Yaa Allah. rasanya enak loh, boleh deh tuh readers pesen ke Dedy @dedyreage di jamin kualitas nya the best. :)

hmm, ada lagi nih bentuk kekeluargaan cyclone 62.

foto ini di ambil setelah foto BTS bareng angkatan Valeandra 32 yang ngga kalah kekeluargaannya. gimana menurut kalian? :D
bagian foto kedua ..
dari bagian atas dari kiri ada Indra, Fiqry, Bella, Dwi, Rini, Daus.
baris kedua dari kiri Arysti, Niken, Haifa, Eva, Uswah, Mimi, Eva N, dibelakang mereka dari kiri juga ada Joanne, Dedy, Sasa, dan Madina.
baris paling bawah dari kiri ada Ipeh, Dinda, Naufal, Fiera, Ical, dan Intan.

ngga semua anggota kelas sih yang ikut foto ini, tapi tetep seru kok. :)

sejauh ini masih penasaran ya? haha.

ini foto kelas saat BTS, scroll ke bawah ya readers.



keren banget loh menurut sasa serius.siapa dulu wali kelasnya, ketua kelasnya, wakilnya, sekretarisnya, bendaharanya dan semua personil kelas yang punya berbagai macam karakter dan cita cita atau mimpi yang berbeda satu sama lain, namun tetap berdasar pada keinginan tulus karena Allah. bagi sasa di kelas ini, ngga ada yang paling dominan atau tdk, semua saling membantu satu sama lain, ngga ada yang namanya sucker. semua saling berbagi pengetahuan tanpa memandang siapa lo siapa gue, ngga ada yang ngebeda bedain semua sama di kelas ini, kompak, seru dan on fire banget pokoknya dimulai dari Abimanyu sampai dengan Uswah Zaitun.




gimana gak bikin kangen ya... aahh guys, je me sens reve de mes amis a la classe special cyclone..
foto di atas di ambil setelah kita semua ujian praktek musik. seruuu banget ujian praktek musiknya bersama Bapak Wiguna Syarif. susah buat melupakan dan tentunya tak dapat di lupakan.

sekarang, teman teman sasa lagi berjuang untuk bisa di terima di PTN/PTS/kedinasan. semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan bagi kita semua ya guys, dalam berusaha mencapai cita cita, dilapangkan hati dan jiwa kita. semoga kita bisa membuat orang tua kita bahagia kelak. dan yang terpenting semoga kita selalu di bawah lindunganNya dan RidhoNya. kita ISOOOOO!
jangan putus silaturahmi kita ya guys. Sasa merasa beruntung sangat di kasih kesempatan Allah jadi bagian XII IPS 1 Cyclone 62. kalian keluarga Sasa :")

sekian dulu ya cerita singkat sasa tentang kelas XII IPS 1 'cyclone 62' angin lalu tak dapat kembali, namun sebuah kenangan akan tetap dapat mengalir di setiap jiwa jiwa manusia. IPS 1 adalah kumpulan teman, suka duka,canda tawa, dan yang paling penting adalah ikatan kebersamaan sebuah Keluarga :)

terima kasih Allah, teman temanku tersayang dan wali kelas kami tercinta Bapak Syamsuddin :)

cc : @Cyclone62


Comments

Popular Posts