Anyer Cottage 2012 avec Ottoman




Anyer Cottage 

                 
                Pernahkah kalian merasa ingin kembali ke masa lalu, kembali ke masa dimana kalian masih dapat menikmati kebersamaan bersama teman-teman, tertawa, bercanda, dan saling bercerita? 

Jika ya, berarti kalian sama dengan diriku. saat ini aku ingin sekali kembali ke masa dimana aku duduk di kelas 1 SMA kembali, aku merindukan masa itu. terlebih ketika aku dan teman-temanku brangkat berwisata merayakan kenaikan kelas kami ke wilayah anyer, banten, Indonesia. 


Uswah, Setiyo, Dwi, Mutik 

Khoulah, Gina, Dede, Adilla (dari kanan ke kiri belakang)


kami yang berjumlah kurang lebih 39 orang saat itu beramai-ramai menikmati perjalanan dan kebersamaan. kami berangkat kesana menggunakan bus pariwisata, tahukah kalian kami bisa melakukan pariwisata ini dari hasil uang kas kami selama 2 semester di kelas 1. sungguh beruntung bukan. 
kami berangkat ke anyer di dampingi oleh wali kelas kami, Ibu Dra. Hj. Komariah Muchtar dan ibu Perti S.Pd ada juga salah seorang ibu dari temanku yang ikut serta mendampingi. 
Suasana di dalam bis 
Farhan, Bima, Herald, dan Adyasa 
keramaian bis membuat aku saat itu merasa sangat bahagia, tak pernah satu detikpun aku tak tersenyum. setiap orang saling bercanda, menyanyikan bermacam-macam lagu, bermain games, berbagi makanan, dan lainnya. 

Perjalanan yang kami tempuh membutuhkan waktu 3 jam, karena terhambat kemacetan, tapi itu tak kami hiraukan karena kebersamaan kami menghapus rasa jenuh. 
kami sampai di Anyer Cottage kurang lebih pukul 11 siang, ketika kami tiba di lingkungan anyer dengan suasana pantai kami semua berteriak bersama dalam bis, "waaaaaahhh..." teriak kami.

sungguh menyenangkan melihat pemandangan laut lepas, aku sangat menyukainya, begitupun teman-temanku. kami melepas perasaan dan pikiran setelah ujian semester genap disini. 
Suasana Anyer Cottage Hotel Beach and Resort.

ketika bus kami telah menempatkan posisi dengan baik, kami bergegas menuruni tangga bus untuk menghirup udara segar di luar. tahukah kalian? kami semua menebarkan senyuman bahagia seketika. sungguh segar sekali. kami memasuki kawasan cottage terlebh dahulu untuk menempati tempat yang telah disediakan untuk meletakkan barang-barang kami, kami tidak menginap, hanya seharian penuh kami menghabiskan waktu di pantai. 

Sebelum kami menikmati kebebasan bermain di pantai, kami semua duduk bersama dengan menggelar tikar untuk berdoa bersama dan makan siang bersama. kami berdoa semoga kami semua dapat menjalankan studi dengan baik selama sisa waktu di SMA dan dapat diterima di Perguruan tinggi negeri suatu hari nanti.
Duduk bersama dan bersenda Gurau 
tim konsumsi dan bendahara 
teman-teman saya 
Wali kelas Ottoman ( berbaju Ungu)

setelah selesai makan siang kami dapat melakukan aktivitas bebas di lingkungan sekitar anyer cottage, ada yang memilih berenang, bermain banana boat, dan lain-lainnya. berbicara banana boat saya juga ikut menikmatinya. :) 

Suasana Ombak di Anyer 

Selfie bersama wali kelas tercinta 

Bersiap untuk meluncur di lautan karya Tuhan 



3...2...1 
Di Penghujung hari, kami tak lupa berfoto bersama setelah menutup kegiatan kami dengan berdoa bersama. alangkah indahnya, alangkah menyenangkannya hidup jika diiringi dengan doa dan senyuman. 
Keluarga Besar Ottoman - X2
Bersama Wali kelas ibu Hj. Komariah Muchtar dan Ibu Petri 

Ciri khas kelas kami adalah warna Ungu, walau di masa itu kami masih berusia muda, kami saling berbagi pengetahuan, candaa dan kasih sayang yang berkesan di kelas kami tak akan pernah habis sampai kami semua menutup mata. Insya Allah. 

JE VOUS AIME OTTOMAN :) 

Comments

Popular Posts