Aku Kembali, dengan cerita :)




Beberapa waktu belakangan, angin membawa kabar berita yang tak indah untuk didengar. 
Kucatatkan bahwa banyak yang datang dan pergi dalam langkah hidup ini. 
terlalu sadis rasanya jika aku hanya merasakan kebahagiaan,saat kesedihan juga merupakan bagian dalam hidup yang harus dinikmati. 
Aku menyadari bahwa hidup ini selalu adil dan imbang.
Tuhan pun imbang dan tak pernah mengecewakan. 

Aku tetap berpikir dan menulis.
Menulis dengan mengikuti apa yang hati dan jiwa ingin katakan dan bebaskan. 
Menulis apa yang kusuka, dan membebaskan segala resah akan banyak hal dalam jiwa. 
Menulis apa yang kulalui dan kutemukan dalam rangkaian hidupku. 

Ada banyak hal yang menjadi rahasia Tuhan dan tak mampu kita deskripsikan sebelumnya. 
Beberapa hal akan membuatmu berpikir bahwa dunia ini terlalu menyakitkan bagi kau yang terlalu perasa; bahwa dunia ini tak menerima orang-orang sepertimu. 

Ya,

Ada masa aku ingin marah, 
ada fase dimana aku ingin menghakimi mereka yang tak mengerti mengapa aku terlalu perasa dan banyak berpikir. 
Namun, Ibuku berkata, bahwa itu tak perlu. 
Kau hidup untuk Tuhan, dan cukuplah sampaikan kepedihanmu padaNya. 
bebaskan amarah dengan permohonan ketenangan akan pelukannya. 

Cerita hidup terlalu indah bagi setiap hamba.
Aku bersyukur 
Bersyukur tatkala Tuhan memberikan ujian dan cobaan yang selalu berat. 
walau tidak mudah, mungkin benar kata orang-orang dahulu

ketika kamu diberikan ujian berat, Tuhan meyakini kamu adalah orang yang kuat

Aku kembali 
melalui kata-kata yang tercatatkan.
aku sampaikan bahwa 
Aku kembali dengan Cerita!


Indonesia, 24 Agustus 2018 

Salam,

Salsabilaluna 

Comments

Popular Posts