Senja Ramadhan : Roman Senja




-Roman Senja-

Andai saja, rindu ini mudah berlalu
Maka tak perlu aku menunggu kehadiranmu kembali
Andai saja, aku tak menunggumu
Maka aku tak akan pernah kembali terluka
Andai saja, aku bergeming dengan sisi lainnya
Maka aku akan mudah melepaskanmu
Andai saja, aku mudah untuk berhenti menunggumu
Maka aku tidak akan menyayangimu lagi
Tetaplah kau disana, aku tak akan berharap kau kembali
Aku hanya akan memperhatikanmu dari kejauhanku ini
Tersenyum atas kebahagiaanmu
Tersenyum atas kehidupan yang mewarnaimu
Pelan-pelan semua rasa kasih ku akan pergi
Satu hal yang aku pahami pada akhirnya
Mendoakan adalah cara yang paling melegakan melepaskanmu

Jakarta, 24 Juni 2016
Salsabilaluna

#itstimetokatarsis
#Poetryison
#Romansenja
#salsabilaluna
#lapoemedesf

Comments

Popular Posts