The Inspirators : SofiDrawisa & Hadyansyah

Memiliki seorang kakak adalah hal yang sangat saya idamkan. keinginan untuk memilikinya tercapai dengan keberadaan dua orang kakak sepupu yang senantiasa menemani, memberikan nasihat dan arahan. meski mereka bukanlah kakak kandung, namun, saya telah merasakan bahwa Allah telah mengirimkan mereka untuk menyeimbangkan kehidupan saya, belajar sebagai adik dan menjadi kakak pula bagi kedua adik saya. 

Dalam hidup ini, mereka berdua mengajarkan saya untuk menjadi karakter diri saya sendiri. sehingga, terciptalah diri saya sampai pada hari ini. Nursofi Delistiana dan Ahmad Nurhadyansyah adalah inspirator dan motivator bagi hidup saya. mereka adalah orang-orang biasa, namun mereka menjadi luar biasa karena pengalaman yang mereka dapatkan sepanjang hidup mereka.

Sejak kecil, saya bersama dengan mereka. Bermain dan belajar, mereka menjadi kakak sekaligus teman yang mengkritik dan memberikan saran demi kemajuan saya. Siapa sangka, kini mereka tetap memberikan support kepada saya dengan karakter dan pembawaan yang berbeda. ada yang dengan karakter bijaksananya dan adapula dengan memberikan penekanan positif lebih.

Nursofi Delistiana : SofiDrawisa

Sosok kakak yang mendengar, memberikan saran dengan penuh kebijaksanaan dan rendah hati. kakak Alis tidak pernah memberikan pandangannya secara satu pihak, ia selalu mencoba melihat dari berbagai sisi. sehingga, karakter yang ia miliki lambat laun tertanam pula pada diri saya. sosoknya yang mengerti hati saya secara utuh, membuat saya sering bersedih. ya, saya merasa bersedih. cara pandang dan upaya menangkap segala yang selalu saya pertanyakan selalu sesuai dengan apa yang saya harapkan.

-Si je peux decrire comment je passe ma vie avec elle depuis longtemps, je raconterai. malhereusement, je ne peux pas le decrire. -

saya memahami bahwa saya tidak bisa membalas kebaikannya sampai kapanpun..  terima kasih Allah, terima kasih telah memberikan saya sosok kakak seperti kakak Alis..

Ahmad NurHadyansyah : Hadyansyah

sosok abang pelindung, visioner dan tipe pekerja. sosoknya yang melindungi membuat saya tidak dapat melupakan suatu masa kelam, disaat tak ada orang yang membela, abang datang dan melindungi. selain itu, pelindung saat adiknya merasakan rasa sakit yang tak dapat dideskripsikan sampai kapanpun karena suatu kecelakaan. ia memapahnya, melindunginya dan menjaganya..

cara pandangnya yang visioner merupakan kebanggaan bagi diri saya, namun, saya menyadari bahwa sampai kapanpun saya adalah saya. saya tidak bisa menjadi dia, dan saya tidak ingin menjadi dia. saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri yang tetap memperoleh bimbingannya untuk menjadi pribadi yang berhasil dengan pembawaan diri saya sendiri. Saat ini, dia tengah berada di Jerman. ya, sebuah pencapaian yang sangat hebat baginya. saya hanya berharap abang saya akan baik-baik saja, menjalankan puasa disana dan selalu sehat.



yang  Sasa sayangi Kakak Alis dan Abang Hadi..

Je ne suis pas une bonne soeur, sasa bukanlah adik yang sempurna..namun begitu, sasa tak akan pernah melupakan kebaikan dan kasih sayang kalian sampai hari sasa menutup mata. kalian adalah sosok kakak yang saling melengkapi bagi sasa. kakak alis dengan kerendahan hatinya sedang abang dengan perlindungannya..

semoga Allah, akan selalu melindungi kalian, menyayangi kalian, dan menjauhkan kalian dari segala marabahaya. sasa akan selalu meminta padaNya untuk selalu berada disisi kalian.
Terima kasih banyak kak,bang.
With love,
Sasa

Comments

Popular Posts