Teruslah menjadi dirimu yang ku kenal, Salsabilaluna!

"Doa-doa orang tulus menyayangiku melambung di langit. Tuhan melihat tulusnya hati mereka, mendengar segala harapan mereka, dan sekiranya akan Tuhan kabulkan bersama kebaikan. Aku meyakininya. Aku pun meyakini bahwa sesungguhnya kebaikan akan dibalas dengan kebaikan. JanjiNya itu nyata, tak ada dusta, pun tipu daya.

Aku mensyukurinya dengan pujian tak terhingga padaNya. 

Selayaknya hidup ini tak pelak memang diperuntukkan bagi kehidupan setelahnya. Seiring waktu  jiwa ini akan semakin menyadari bahwa tak pelak, siapa dirimu yang sebenarnya hanya kau dan Tuhan. Perihal hidup ini untuk selalu meminta bimbinganNya; selalu meminta petunjukNya tak akan pernah habis hingga kelak meregang nyawa dan pulang. 

Perkara keberkahan usia semua adalah ridhoNya, setiap orang memaknai hal itu dengan cara yang berbeda. Aku, kamu, mereka dan siapapun di dunia ini punya persepsi berbeda akan itu. Seorang sahabat berkata pada diri ini, 

"Semoga semakin menjadi pribadi yang baik, seperti yang aku kenal" 

Sebuah harapan yang kiranya membuat hati ini merasa haru dan percaya. Percaya bahwa orang baik tak akan pernah habis di sisi. Mereka akan senantiasa mengiringi dan memberikan doa terbaik, tanpa kau sadari atau tidak. 


Senja sore ini indah, seindah hati orang-orang baik hati dan tulus yang serta-merta mendampingi dan mendoakan. Senja pun turut serta menghantarkan doa dan sapaan terindah langsung pada sang pencipta bagi sesiapa saja yang terhibur akan hadirnya untuk menyambut malam waktu beristirahat sebagaimana haknya. 

Untuk Salsabilaluna,

Semoga Tuhan senantiasa mengiringi langkahmu dalam kemudahan, keberkahan dan kelancaran akan perjalananmu. Semoga Tuhan melimpahkan kebaikan dalam setiap unsur hidupmu, berkah dalam usiamu, ilmumu dan rezekimu. 

Teruntuk kalian yang mendoakan dengan tulus,

Semoga Tuhan senantiasa mendampingi kalian dalam keberkahan dan kebaikan dalam setiap langkah dan aspek hidup kalian. Aaamiin.

Teruslah menjadi dirimu yang ku kenal ya, Salsabilaluna!


05 Agustus 2017
Salam,

Salsabilaluna

Comments

Popular Posts