Karena Hidup itu Berputar..


- Karena Hidup itu berputar, mengertilah dan tetaplah berusaha -

Anonim.


La Vie n'est pas toujours sur le ciel
Bonjour!

Pada hari ini saya akan menulis sebuah hal yang rasanya merupakan hal umum yang menjadi kekhawatiran semua orang di dalam kehidupan. apa itu? selamat membaca.. :)

---------------------------------------------------------------------------------
Segala hal yang terjadi di dunia ini adalah takdir nya, meskipun begitu kita harus tetap berusaha, bukankah begitu? ya, tentu saja seperti itu. ada kalanya kita tertawa dan ada kalanya kita menangis, ben, c'est la vie.

tak harus kita selalu menginginkan di atas untuk menjadi yang paling hebat, dan tak harus kita merendah ketika menjadi yang paling rendah. semua hal itu adalah sebuah masa yang menjadi bagian dari takdir. Apakah kalian meyakini itu? jika ya, betapa cerdasnya kalian dalam hal emosional spiritual quotient.

mungkin kita akan merasa mengecewakan setiap orang, atau bahkan kita mengecewakan diri kita sendiri, tapi, jika kita merasakan itu terus menerus, apakah akan ada perkembangan selanjutnya? tentu saja tidak, bukankah begitu?

Ayah saya mengatakan kepada saya, bahwa hidup itu ada baik dan ada buruknya, jika kita hanya menginginkan baik selalu dalam hidup kita, kapan kita belajar untuk menjadi seorang yang kuat dan lebih bersabar jika tak menghadapi bagian kehidupan yang buruk.

terima kasih, untuk papa saya atas apa yang beliau katakan, karena disaat saya memperoleh keburukan dalam hidup ini, semua itu akan memberikan saya kekuatan lebih.

Ada seorang Guru pula yang mengatakan kepada saya bahwa ada masa kita harus memperoleh penghinaan jika ingin menjadi mulia. hal itu juga memberikan kekuatan lebih..

pada dasarnya, memang dalam semua agama juga pasti menjelaskan bahwa dalam hidup ini selalu ada naik dan turun, layaknya roller coaster. ya, itu benar. jika kita bersyukur atas segala hal yang kita peroleh atau hadapi maka Tuhan akan memberikan kebaikan setelahnya.

Yakinlah, bahwa dibalik kesulitan akan ada kemudahan. ya, pasti ada cahaya setelah gelap, pasti ada matahari setelah hujan.

jika diantara para pembaca blog saya tengah mengalami kondisi itu, janganlah merasa paling rendah, mengapa? karena Tuhan tak akan pernah meninggalkan kita dalam kesengsaraan, kegagalan, dan, kerendahan.. semua itu hanya masalah waktu, ya hanya waktu.

Mengertilah dan tetaplah berusaha melalui apa yang harus dilalui, dengan setulus hati.



Yakinlah, Percayalah, dan Tetaplah Berusaha. 

Aie du Courage et Ne Desesperez pas!  

Salam,
Salsabilaluna. 

Comments

Popular Posts